Format + Instal OS (Operating System)

Kalian para pemilik komputer wajib bisa format instal OS (Operating System) seperti window 7 x86/x64, window XP ori/mod, Linux ubuntu, Mac Os (only Apple Tec). Karena Pc adalah alat kalian, maka kalian wajib bisa oprasikan sepenuhnya. Baik dalam hal perawatan, penambahan, pembersihan mau-pun perbaikan. Kerusakan komputer akibat Virus memang sering dialami dewasa ini, sampai-sampai merusak Operating System. Anti-Virus pun bayak bermunculan type hingga dari yang reguler sampai yang terkuat, dikarenakan para pemakai (User) banyak yang tidak mengerti kinerja operating system komputer. Virus bukanlah sesuatu yang berbahaya banget, dia tidak lain hanya mengacaukan Operating System, Softwere bukan Hardwere. Virus ringan menyebabkan lelet, tidak respon, akibat Ram Cpu prosesor kacau. Anti virus yang kebanyakan bekerja di System bukan hal yang bisa diandalkan, dia malah atau justru nambah-nambahin penderitaan Pc saat ikut berproses mencari-cari virus. Ditambah lagi jika kita memakai Anti-virus week pluz bad, yang bisanya cuma ngehapus file tidak ada hubungannya.

Segera miliki CD/DVD OS, Bisa cari .iso nya kemudian diburn ke CD/DVD.
Dapat juga Instalasi OS Lewat Flashdisk (minimal 4gb untuk memuat setup win7) efektif bagi Notebook, aspire one atau sejenisnya yang tidak memiliki CD/DVD room.
- berikut softwerenya :

Novicorp WinToFlash 0.7.0048 beta

Cuba bisa digunakan untuk Window 7 dan Xp. Walau cuma beta tapi udah jelas aman, cara gunakannya gampang, tapi pertama udah punya .Iso-nya. Bisa di dapat dari ngedownload atau buat disk image sendiri dari softwere (Daemon tool, alcohol 120%, Power Iso).
Download : Novicorp WinToFlash 0.7.0048 beta.zip